Paket Umroh Akhir Tahun Baitussalam Travel

Posted by Travel Baitussalam Jakarta Selatan | Biaya Paket Umroh Murah on Rabu, 04 September 2013

Paket umroh akhir tahun dan kelebihannya

paket umroh akhir tahun
Paket Umroh Akhir Tahun - Pada kesempatan kali ini, kami dari tim admin PT. Papua Tour n Travel atau biasa disebut juga travel baitussalam ingin menyampaikan informasi yang berkenaan dengan paket umroh akhir tahun. Salah satu program umroh andalan pada suatu travel atau biro perjalanan umroh adalah program umroh yang dilaksanakan pada akhir tahun yang biasanya keberangkatan tersebut yaitu pada penghujung bulan desember. Mengapa bisa dikatakan program andalan ? dikarenakan pada akhir tahun juga bertepatan dengan banyaknya hari libur atau bisa dikatakan juga masa liburan. Biasanya, anak - anak sekolah bertepatan dengan liburan semester, sehingga sangat tepat apabila anda sekeluarga beserta anak-anak dan handai taulan mempunyai rencana untuk melaksanakan perjalanan umroh bersama.

Paket umroh akhir tahun sekaligus tahun baru

Nah, selain daripada bertepatan dengan liburan anak – anak sekolah, paket umroh akhir tahun juga memilki kelebihan lain yaitu bersamaan dengan liburan tahun baru. Sungguh sangat menyenangkan pastinya, apabila kita bisa mendapatkan kesempatan menikmati tour atau perjalanan umroh bersama keluarga sekaligus mendapatkan kenangan tak terlupakan dengan merasakan pergantian tahun di tanah suci. Pada kesempatan – kesempatan seperti ini pulalah, kita harus pandai –pandai memanfaatkannya yaitu dengan berdoa memohon kepada Allah SWT agar tahun baru yang akan dijelang lebih baik daripada tahun – tahun yang telah lalu. Mungkin kita masih banyak melihat di sekitar kita merayakan tahun baru dengan senang –senang yang bersifat duniawi semata. Dengan melaksanakan ibadah umroh ini, tentu saja kita berharap bisa memanfaatkannya sebaik mungkin yaitu dengan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT di tanah suci.

Biaya paket umroh akhir tahun

Bicara mengenai paket perjalanan umroh, tentu saja tidak lepas dari yang namanya biaya. Lantas, kira – kira, berapa biaya yang harus di keluarkan untuk bisa melaksanakan program ibadah umroh ini ? Untuk program paket umroh akhir tahun ini, umumnya terbilang lebih mahal daripada program umrah lainnya. Beberapa faktor yang mempengaruhi tingginya biaya umroh ini di antaranya adalah melonjaknya harga tiket pesawat dan sewa hotel penginapan di tanah suci, Karena memang sudah biasa apabila bukan pada waktu low session memang harga – harga tersebut bisa dipastikan naik. Sebagai contoh, mungkin apabila kita melaksanakan ibadah umroh pada masa low session maka dengan biaya umroh bisa terbilang murah antara $1670 - $1750 saja. Namun, apabila kita melaksanakan umroh pada akhir tahun biasanya harga umroh berada di kisaran $1850 - $1950 bahkan bisa lebih dari itu, Tergantung pihak travel menerapkan harga paketnya.

Program paket umroh akhir tahun Baitussalam
Seperti pada tahun – tahun sebelumnya, biro perjalanan Travel Baitussalam Jakarta juga mengadakan program tersebut. Mungkin kita selaku calon jamaah telah banyak menemukan berbagai travel yang juga mengadakan paket umroh ini, namun pastinya dengan varian harga paket yang beragam. Paket umroh akhir tahun baitussalam bisa anda dapatkan hanya dengan biaya $1850 / jamaah. Dengan harga tersebut, kami memberikan fasilitas penginapan di madinah yaitu hotel Al-Mukhtara atau setaraf bintang 4 dan di Mekkah hotel Elaf Mutaco atau setaraf bintang 4 pula. Sedangkan untuk Transportasi pesawat, kami menggunakan Business Air atau Mihin Lanka. Dengan biaya tersebut di atas, kami yakin anda tidak akan kecewa, karena biaya yang anda keluarkan berimbang dengan apa yang anda dapatkan nantinya. Anda bisa menghubungi marketing kami di 0888 1750 999 atau 021 4050 7680 untuk informasi lebih lanjut.

Paket Umroh Akhir Tahun

Blog, Updated at: 07.07

0 komentar:

Posting Komentar