Paket Umroh Bulan Desember

Posted by Travel Baitussalam Jakarta Selatan | Biaya Paket Umroh Murah on Rabu, 11 September 2013

Paket umroh di bulan desember Travel Baitussalam

paket umroh bulan desember
Paket Umroh Bulan Desember - Pada kesempatan kali ini kami dari tim penulis atau admin travel baitussalam akan sedikit menyampaikan mengenai paket umroh bulan desember yang merupakan salah satu dari sekian banyak program yang ada pada travel baitussalam. Adapun segala rincian biaya dan fasilitas serta akomodasi yang disediakan, nanti akan kita paparkan pada point selanjutnya. Secara umum yang namanya perjalan umroh antara program satu dengan program lainnya tidak ada bedanya apabila kita lihat dari rangkaian ibadah umroh itu sendiri, namun terkadang waktu keberangkatan bias menjadi bahan pertimbangan khusus dan memiliki nilai yang berbeda di mata para calon jamaah umroh

Paket umroh bulan desember sekaligus liburan

Tidak semua program umrah menawarkan banyak kelebihan, namun khusus untuk paket umroh bulan desember ini bisa kami katakan banyak keuntungan atau kelebihannya apabila para calon jamaah memutuskan untuk memilih paket umroh ini, mengapa demikian ? seperti kita ketahui bersama, bulan desember adalah bulan di penghujung tahun yang mana sudah barang pasti bertepatan dengan momen pergantian tahun atau biasa kita kenal dengan tahun baru, selain itu di Indonesia sendiri pada penghujung desember adalah waktunya anak – anak liburan sekolah, yaitu bertepatan dengan liburan semester. Sangat disayangkan apabila kita melewatkan moment – moment tersebut, bagaimana tidak ? para jamaah dapat menikmati perjalanan umroh sekaligus dengan melewatinya dengan pergantian tahun dengan keluarga dan anak – anak. Mungkin sangat jarang kita mendapatkan kesempatan sebaik ini.

Program dan biaya paket umroh bulan desember

Kami selaku tim marketing sekaligus admin dari Travel Baitussalam Jakarta, senantiasa memberikan program – program umroh yang menarik baik dari segi biaya maupun dari segi program itu sendiri. Mungkin memang kami bukanlah yang termurah, tapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para calon jama’ah umrah maupun haji. Pada akhir tahun ini kami menawarkan paket umroh desember yang mana paket umroh ini bisa dibilang cukup banyak diminati oleh para calon jamaah. Untuk biaya paket umroh bulan desember ini kita menawarkan harga cukup menarik yaitu hanya dengan $1850 saja / jamaahnya. Adapun lama perjalanan umroh adalah 9 hari dan anda pastinya dapat menikmati pergantian tahun di tanah suci karena insya Allah kami akan memberangkatkan pada tanggal 28 desember 2013. Adapun untuk fasilitas dan lain – lainnya, akan kami bahas pada point berikutnya.

Fasilitas dan akomodasi paket umroh bulan desember
Dengan hanya mengeluarkan biaya $1.850,- / jamaah, tentu anda sedikit bertanya – Tanya, apa saja yang didapatkan para jamaah umroh pada paket umroh bulan desember ini ? Untuk keberangkatan via transportasi udara, kami menggunakan pesawat mihin lanka dan sedangkan untuk penginapan selama di tanah suci, kami memberikan fasilitas hotel bintang 4 baik di madinah maupun selama di mekah. Adapun biaya yang tidak termasuk ke dalam biaya paket umroh bulan desember ini adalah pembuatan passport, biaya mahrom, suntik meningitis dan kelebihan bagasi. Selain daripada itu, Insya Allah kami sudah masukan kedalam biaya paket. Untuk lebih jelasnya, apabila anda selaku para calon jamaah membutuhkan informasi lebih lanjut tentang paket umroh ini, maka bisa menghubungi kami di line telp 021 4050 7680 / 0888 1750 999 dan layanan Blackberry Message di pin 3286dce5. Terima kasih telah membaca artikel kami. Wassalam.

Paket Umroh Bulan Desember

Blog, Updated at: 21.19

0 komentar:

Posting Komentar